GUS DUR

Gus Dur dan Paus

Gus Dur

Tidak sedikit kontroversi tentang dirimu

Tidak kecil antipatiku padamu

Aku yakin engkau sudah antisipasi

Aku yakin engkau tidak repot dengan semua itu

Ketika kini engkau pergi

Tersentak dan tercenung aku menyaksikan reaksi orang terhadapmu

Banyak yang tak kuketahui tentang dirimu

Sungguh aku merasa kehilanganmu

Sosok yang membuatku penasaran

Seorang yang tak segan menggelitik kemapanan

Pemimpin intelektual yang berwawasan mendunia

Pemimpin yang telah menjaga keutuhan bangsa dan negaranya

Tokoh pluralisme yang dihormati bangsa-bangsa lain

Aku bangga padamu Gus…

Selamat jalan Gus Dur…

Semoga Allah SWT menerimamu di tempat yang terbaik…

Amin ya robbal alamin…

Published in: on January 4, 2010 at 11:51 am  Leave a Comment  
Tags: , , , ,

The URI to TrackBack this entry is: https://hirzithariqi.wordpress.com/2010/01/04/gus-dur/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

