SAYA INGIN BERSAHABAT

Kita Hanya Bisa Bersahabat

Sayang… hari ini saya ulang tahun ke-21, kamu ingat? Pasti kamu kasih ucapan selamat deh (Apa iya?) Makasih deh… Semoga apa nih, Yang?

Sayang… soal yang kemaren itu ngga usah kita permasalahkan lagi ya… (walaupun sebenarnya saya pengen banget ngomong2 lagi). Mudah-mudahan itu bisa jadi input buat saya dan kamu. Lucu juga kalau saya piker-pikir, kita bisa cepat dekat tanpa pengenalan lebih lanjut, ‘sok akrab ya’?

Ternyata tidak sedikit perbedaan di antara kita. Kamu sudah salah menduga tentang saya, begitu juga saya. Kamu suka cewek yang mandiri, sementara saya butuh pelindung. Kamu ngga terlalu suka cewek yang feminin, saya justru ingin tampil feminin, dalam sikap terutama. Kamu suka cewek yang riang, ceria. Saya pada dasarnya bukan orang yang periang, biasa-biasa aja. Saya sendiri suka sama cowok yang dewasa tapi suka humor (tergantung situasi).

Sayang… pada dasarnya saya ingin bersahabat dengan kamu. Kamu tidak usah khawatir saya akan melangkah ke arah yang lebih lanjut, itu tidak akan terjadi, karena di antara kita ada satu sekat yang terlalu tebal untuk ditembus. Tugas utama kita belajar, bukan? Janji kita adalah IP harus naik! Ok?

Nah… saya akan berusaha untuk mengetahui, memahami dan mengerti siapa dan bagaimana kamu itu… kamu ke saya juga ya!

Ini nama asli di akte lahir saya:

“A… A… P… S… W… W…” cukup?

(Surat dari Seorang Gadis: 8 Maret 2006)

Published in: on December 9, 2009 at 11:38 am  Leave a Comment  
Tags: , , , ,

The URI to TrackBack this entry is: https://hirzithariqi.wordpress.com/2009/12/09/saya-ingin-bersahabat/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

